Toserba Warna-Warni Mojokerto Terbakar, Ini Penampakannya

kebakaran di mojokerto

Kebakaran hebat yang menimpa Toko serba ada (Toserba) Warna-Warni, Jalan Mojopahit Mojokerto Kamis siang (14/06) membuat semua isi toko ludes terbakar, mulai dari tekstil, pakaian, karpet, korden dan barang-barang lainnya habis dilalap api.

Dari pantauan suaramojokerto.com, kondisi dalam bangunan tiga lantai itu hangus dan semua jadi arang, termasuk beberapa barang elektronik seperti CCTV, AC, Mesin Kasir dan sensor barang yang berada di pintu masuk.

AKBP Sigit Dany Setiyono, Kapolresta Mojokerto mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran dengan meminta keterangan dari saksi sebanyak-banyaknya.

“Saksi di dalam gedung saat terbakar tidak ada sama sekali, karena bangunan tiga lantai ini terkunci dan ditinggal pemiliknya, kota akan mengumpulkan bukti dan saksi sebanyak-banyaknya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kejar Asuransi Rp 20 M, Pelaku Bakar Toserba Warna-warni Dijanjikan 10 persen

Seperti diketahui, Toserba Warna-warni Mojokerto mulai terbakar pada pukul 13:45 WIB, sedikitnya 9 unit mobil PMK ditambah mobil Watercanon milik Polresta Mojokerto dikerahkan untuk memadamkan api.

Petugas sempat kesulitan karena toko dalam kondisi terkunci rapat, hingga akhirnya petugas mendobrak pintu utama toko dan kondisi di dalam sudah berkobar api menghabiskan barang-barang, seperti tekstil, pakaian dan karpet serta barang lain yang mudah terbakar.(sma)