Diserbu Wisatawan, Air Panas Pacet Dibuka 24 Jam

Selama Libur Panjang Lebaran

Sejumlah tempat wisata di kawasan Pacet Mojokerto pada H+1 lebaran mulai diserbu para wisatawan, diprediksi jumlah wisatawan akan meningkat hingga puncaknya terjadi pada H+5 lebaran karena bersamaan dengan liburan sekolah.

Djoko Wijayanto, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mojokerto mengatakan, pihaknya telah mengantisipasi membeludaknya jumlah wisatawan khususnya beberapa destinasi favorit wisatawan.

”Liburan tahun ini berbeda dengan sebelumnya, karena lebih panjang dan bareng dengan liburan sekolah, bahkan kami prediksi pada puncaknya pengunjung Air Panas Pacet bisa mencapai 6-7 ribu wisatawan per hari,” katanya.

Djoko juga mengatakan, Wanawisata Pemandian Air Panas Pacet menjadi tujuan favorit para wisatawan dan selama liburan lebaran ini akan dibuka 24 jam, “Kita sudah siapkan lebih dari 20 ribu tiket, juga antisipasi dari sisi keamanan dan kesehatan,” tambahnya.

Baca Juga :  Didenda Rp 130 Juta, Wisata Ubalan Mojokerto Hari Ini Harus Selesai

Sekedar informasi, dari 13 destinasi wisata di Mojokerto yang menjadi favorit bagi wisatawan diantaranya :
1. Wanawisata Air Panas Pacet
Harga tiket masuk ke kawasan wisata ini terbagi menjadi dua kali bayar. Rp 12.500 untuk masuk lokasi wisata dan Rp 10.000 untuk masuk ke lokasi kolam renang dan pemandian air panas.
2. Ubalan Water Park
Harga tiket tempat wisata ini Rp 30 ribu, pengunjung bisa menikmati semua destinasi di dalamnya, ada dua kolam bermain, Playground, Kolam Renang Anak, Kolam Renang Dewasa dan beraneka spot selfy.(sma)