Inilho..Bocah 8 Tahun Asal Surabaya yang Hilang Sejak Ikut Takbiran

info anak hilang

Namanya Galang Ardiansyah bocah berumur 8 tahun warga Bendul Merisi Gg. 1 Utara 14-A Kota Surabaya dikabarkan hilang usai mengikuti takbir keliling di masjid sekitar rumahnya, Kamis (14/06) dan hingga saat ini belum ditemukan. “Saya sudah mencari ke mana-mana, tapi hingga saat ini belum ketemu,” kata Inem, nenek Galang yang mencari hingga Sabtu (16/06).

Menurut nenek Inem, Galang keluar rumah untuk pergi ke masjid sekitar pukul 16:00 WIB. Sejak saat itu Galang tidak pulang ke rumah hingga setelah sholat Isya’. “Biasanya cucu saya ini ke masjid bersama teman-temannya. Tapi saat itu sendirian,” ujarnya.

Ditunggu hingga pukul 20.00 WIB, Galang siswa kelas 2 SDN 8 Bendul Merisi ini tidak kunjung pulang. Kakek dan neneknya mencoba mencari ke Masjid dan rumah teman-temannya, namun tidak ditemukan. Hilangnya bocah ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Wonokromo dan Commend Center 112 Pemkot Surabaya. “Kami berharap cucu saya segera ditemukan,” kata Inem.

Hingga kini, Galang masih belum ditemukan, dan warga yang menemukan bocah yang seperti di dalam foto diharapkan menghubungi kantor polisi terdekat.(rid/sma)