Lebaran, Khofifah Bagi Angpao dan Pesan Jaga Keharmonisan Keluarga

Gelar open house selama tiga hari

Suasana lebaran dimanfaatkan Khofifah Indar Parawansa, calon Gubernur Jawa Timur merayakan Idul Fitri di Surabaya. Khofifah mengajak masyarakat untuk saling menjaga keharmonisan dan persaudaraan.

“Selamat hari raya Idul Fitri. Taqobbalallahu minna waminkum, taqobbal ya karim, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Khofifah juga mengatakan, hari raya idul fitri bagi adalah momen berbagi kasih sayang dan merefleksi diri untuk saling memaafkan mengembalikan keharmonisan. “Saatnya kita kembali ke fitrah, kita semua harus saling menyayangi dan tak ada ruang untuk membenci,” tuturnya.

Sementara di lebaran tahun ini, seperti lebaran sebelumnya, Khofifah mengadakan open house di kediamannya di Jalan Jemursari, Surabaya selama tiga hari. Tampak warga yang hadir bersama keluarganya dan Khofifah berpesan tentang pentingnya jaga keharmonisan keluarga. Seperti warga pada umumnya, Khofifah juga memberikan angpao kepada anak-anak berupa uang baru lembaran 10 ribuan.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :