Asyik Berwisata, Warga Mojokerto Dicopet Uang Rp 2,5 Juta Raib

Pencopetan di tempat wisata

Warga yang sedang berwisata diminta waspada dengan barang bawaannya karena ditempat-tempat keramaian termasuk tempat wisata banyak dimanfaatkan oleh pelaku kriminal untuk mencari mangsa.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, seorang wanita bernama Ekawati asal Mojokerto mengaku tasnya disobek dan uang sekitar Rp 2,5 juta hilang saat berlibur di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Minggu (17/06).

Wanita yang berwisata bersama tiga keluarganya ini sekitar pukul 12:30 WIB mendatangi pos sekuriti di sekitar pintu keluar KBS dengan menenteng tas Rangsel hitam yang sobek di bagian belakang.

Baca Juga :  Nyopet HP di Konser Dangdut Mojokerto, Pemuda Pasuruan Dihajar Massa

Dengan wajah sendu dan bingung wanita ini menunjukan tas kepada petugas dengan didampingi adiknya, Harianto. “Gak sadar tasnya disobek, dia baru tahu ketika beli oleh-oleh dilihat dompet didalam tasnya tidak ada,” ungkap Harianto.

Kompol I Gede Suartika, Kapolsek Wonokromo membenarkan adanya laporan warga kehilangan dompet di Kebun Binatang Surabaya. “Tadi melapor ke Pos KBS, sekarang sudah ditangani Polsek,” pungkasnya.(sma)