Bawa Anak Usia 2 Tahun, Vario Rem Blong di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto

kejadian rem blong di Mojokerto

Kejadian kendaraan rem blong di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto kembali terjadi, tepatnya di turunan curam tikungan Gotean, Pacet. Motor Vario nopol S 3869 SG yang dikendarai tiga orang, pria,wanita dan bocah berusia sekitar 2 tahun mengalami rem blong, Senin siang (18/06).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, motor matic warna hitam yang masih baru itu terlihat meluncur kencang dari arah Sendi menuju Pacet. Pengendara motor yang mengetahui remnya tak berfungsi akhirnya menabrakkan motornya ke jalur penyelamat yang terbuat dari tumpukan sekam hingga terjatuh.

Tim relawan langsung melakukan pertolongan di jalur ekstrim yang sering terjadi rem blong ini, bahkan para relawan selalu standby dengan camera on, sehingga hampir setiap kejadian rem blong di jalur Gotean selalu terekam video.

Baca Juga :  Cek Jalan Cangar-Pacet, Mobil Pejabat PU Provinsi Masuk Jurang

Dalam rekaman video kali ini, tampak bocah yang ikut terjatuh menangis ketakutan, namun untung saja semua penumpang selamat dan tidak luka sedikitpun, karena terjerembab ke tumpukan sekam yang empuk.

Kejadian rem blong di tikungan Gotean Pacet ini menjadi perhatian masyarakat yang melintas di jalur alternatif dari Batu – Cangar – Pacet – Mojokerto.(sma)