Bawa 19 Penumpang, Mobil Elf Terguling di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto

Delapan Penumoang Masih anak-Anak

Satu unit mobil elf yang membawa 19 penumpang terguling di jalur alternatif Cangar – Pacet Mojokerto, senin malam (18/06), tepatnya di rest area tanjakan Kemiri.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 22:30 WIB. Mobil Elf Nopol S 7503 W yang ditumpangi rombongan keluarga asal Carangrejo, Kesamben Jombang meluncur dari arah Cangar ke Pacet.

AKP Bobby M Zulfikar, Kasatlantas Polres Mojokeryo memgatakan, saat di tanjakan rest area Kemiri Pacet mobil tersejut hilang kendali, pengemufi akhirjya membenturkan ke tebing sebelah kiri dan mobil terhuling dan terseret hingga 15 meter. “Untung saja tidak aampai masuk jurang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mobil Rem Blong, Jangan Panik, Ini Solusinya

Kasatlantas juga mengatakan, mobil elf inj mengangkut 19 penumpang, 8 diantaranya anak-anak. Semua korban sudah dirujuk ke RS Sumberglagah dan RSUD Mojosari.

Data yang dihimpun suaramojokerto.com, mobil elf ini mengangkut penumpang yang bersilaturrahmi di Dampit Malang dan akan pulang kr Jombang melewati jalur alternatif Batu – Cangar – Pacet – Mojokerto. Saat di Sendi Pacet inilah mobil terguling.(sma)