Final, Pemenang Lelang Jabatan Sekdakot Mojokerto Segera Diputuskan

BKD Ajukan Rekomendasi ke KASN dan Mendagri

Proses lelang jabatan Sekda Kota Mojokerto sudah masuk babak final, dari enam peserta yang mengikuti seleksi (assessment), hasilnya sudah keluar peringkat tiga besar dan akan segera diajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Mendagri.

Agus Endri, Kepala BKD Kota Mojokerto mengatakan, berdasarkan berita acara hasil seleksi yang dilakukan panitia seleksi Nomor 009/PANSEL-JPTP.SEKDAKOT/2018 menyatakan. Peserta seleksi yang masuk tiga besar yakni :
1. Harlistyati dengan nilai 85,51
2. Novi Rahardjo dengan nilai 84,36
3. Christiana Indah W dengan nilai 80,36

Baca Juga :  Aturan Baru, Jabatan Camat di Mojokerto Harus Dilelang

Kata Endri Agus, tiga nama hasil seleksi Sekda Kota Mojokerto ini akan diajukan ke KASN dan Mendagri untuk mendapatkan rekomendasi. “Ke KASN dan Mendagri ini sifatnya hanya pemberitahuan dan minta rekomendasi,” terangnya.

Agus juga mengatakan, setelah mendapat rekom dari KASN dan persetujuan Mendagri, selanjutnya akan dimintakan jadwal pelantikannya. “Nanti yang melantik Gubernur, atau bisa diwakilkan ke PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian), jadi pelantikan juga bisa dilakukan kepala daerah Kabupaten Kota atas nama Gubernur,” pungkas Endri Agus.(sma)