Hari ini Masuk, Awal Juli PNS Mojokerto Terima Gaji Dobel

Gaji bulanan plus gaji ke 13

Kamis hari ini (21/06) semua PNS di seluruh Indonesia sudah mulai masuk kerja, termasuk PNS di Kabupaten Mojokerto. Meskipun baru hari pertama, namun mereka sudah dibayangi dengan gaji dobel yang bakal mereka terima awal Juli 2018.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, gaji dobel yang bakal diterima 8.480 PNS di kabupaten Mojokerto ini merupakan gaji bulan Juli ditambah gaji ke 13 yang bakal dicairkan awal bulan Juli nanti.

Pungkasiadi, Wakil Bupati Mojokerto mengatakan, anggaran gaji ke 13 sudah diploting dalam APBD 2018 sebesar Rp 37 miliar dan akan dicairkan bersamaan dengan gaji rutin. “Gaji ke 13 aman, anggarannya sudah siap nanti awla Juli kita cairkan,” ungkapnya.

Baca Juga :  THR PNS Pemkot Mojokerto Mencapai Rp 8 Juta per PNS

Pungkasiadi juga mengatakan, dalam proses pencairan gaji ke 13 Pemkab Mojokerto tidak perlu melakukan pergeseran pos anggaran, karena sebelumnya sudah disiapkan secara matang terkait gaji ke 13 dan 14.

“Semua sudah direncanakan saat penyusunan anggaran, bahkan tidak hanya ASN yang dapat gaji ke 13. ASN dan DPRD sama-sama dapat,” tambahnya.(sma)