Pengunjung Wisata Air Panas Pacet Mojokerto Tewas di Bumi Perkemahan

Berkemah tiga hari bersama keluarga

Seorang wisatawan asal Surabaya meninggal dunia mendadak di lokasi bumi perkemahan TOS di Obyek Wisata Pemandian Air Panas Padusan Pacet Mojokerto, Kamis pagi (21/06) sekitar pukul 06:00 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Sujon (63) asal Teluknibung Asrama No 18 Perak Surabaya, rombongan keluarga ini menyewa tenda sejak Selasa (19/06) atau tiga hari lalu.

Muhammad Amar, pemilik persewaan tenda mengatakan, korban berkemah bersama keluarganya lebih dari lima orang. Dan pakaian Kamis pagi dirinya diminta untuk membongkar tendanya. “Ternyata ada salah satu keluarganya yang meninggal dunia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ditemukan Kondom, Korban Tewas Telanjang di Mojokerto Diduga Habis Gituan

Sementara itu IPDA Tri Hidayati Kasubbag Humas Polres Mojokerto menambahkan, korban sempat dibawa ke Puskesmas Pacet oleh para relawan, “Sempat dibawa ke Puskesmas, diketahui korban sudah meninggal dunia,” terangnya.

Berdasarkan keterangan keluarganya, sekitar pukul 05.00 WIB korban masih sempat berbincang bincang, namun sekitar pukul 06.00 korban tiba tiba pingsan dan tidak sadarkan diri. “Korban punya riwayat memiliki penyakit jantung,” pungkasnya.(fam/udi)