Begal Sadis Ditembak di Warung Bakso Mojoagung

beraksi di tiga lokasi

Seorang begal yang beraksi di beberapa wilayah ditembak kakinya di sebuah warung bakso di kawasan Mojoagung Jombang. Pelaku diketahui bernama Diki Yuda Pratama (21) yang dalam aksinya selalu tega melukai korbannya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, selain Diki, pihak kepolisian juga meringkus Riski Mardari Eka (19) teman sekolah komplotannya yang beraksi tiga kali di kawasan Ponorogo.

AKP Rudy Darmawan, Kasat Reskrim Polres Ponorogo yang juga mantan Kapolres Reskrim Jombang menceritakan, saat akan diringkus Diki mencoba melarikan diri. “Karena akan kabur, akhirnya kami ambil tindakan melumpuhkan pelaku,” ungkapnya, Jumat (22/06).

Baca Juga :  Polres Mojokerto Tangkap 33 Penjahat Jalanan

Rudy juga mengatakan, kedua pelaku selalu membawa golok atau senjata tajam untuk melukai para korbannya yang melawan. “Pelaku sangat tega dengan korbannya, dengan membawa parang korbannya dibuntuti, dipepet dan barangnya dirampas,” tambahnya.

Data yang dihimpun suaramojokerto.com, kedua pelaku tercatat tiga kali melakukan aksi begal di kawasan Ponorogo. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa Golok, handphone, motor Vario. “Keduanya dikenai pasal 368 KUHP, ancaman hukumannya paling lama 9 tahun penjara,” pungkasnya.(sma)