Minta Lontong Kikil, Kakek asal Mojokerto Tiba-tiba Gantung Diri

kasus bunuh diri di Mojokerto

Seorang kakek yang berusia 76 tahun tiba-tiba nekat gantung diri setelah minta dibelikan lontong kikil. Korban bernama Kamsi warga Jl. Empunala 394 Rt 01 Rw 01 kel. Kedundung kec. Magersari, kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa gantung diri ini terjadi Sabtu (23/06) sekitar pukul 14:30 WIB dan pertama kali ditemukan oleh Khusnah, istri korban.

Menurut Khusnah, saat itu dirinya diminta untuk membelikan lontong kikil namun saat kembali ternyata kakek yang seorang pensiunan ini sudah gantung diri di dapur dengan menggunakan tali tampar warna biru.

Sementara informasi yang dihimpun Wawan, Koordinator relawan Info Peduli Mojokerto (IPM) dari istri korban, sebelum bunuh diri korban baru saja operasi kanker prostas pada 7 juni lalu, namun korban masih di keluhkan sakit. “Kasus sudah ditangani pihak kepolisian dan keluarga menolak untuk dilakukan visum maupun otopsi,” pungkasnya.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :