Terpental 10 Meter, Bikers di Mojokerto Tewas Ditabrak Mobil

Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan lalu lintas dengan korban tewas di lokasi kembali terjadi di Mojokerto, kali ini terjadi di jalan raya Tumpak, Desa Sidoharjo, Gedeng, Mojokerto menimpa seorang pengendara motor Mio yang melaju dengan kecepatan tinggi tanpa memakai helm.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.con, kecelakaan ini terjadi Sabtu (23/06) sekitar pukul 12 siang, korban diketahui bernama Slamet warga asal Jeruk Seger, Gedek, Mojokerto.

Ipda Karen, Kanit Laka Polres Mojokerto Kota mengatakan, saat itu korban mengendarai motor Yamaha Mio Nopol AG 6823 UA melaju dari arah kota menuju (selatan) menuju kawasan Dawarblandong dengan kecepatan tinggi.

Korban mendahului beberapa kendaraan lain dan saat di TKP korban bersenggolan dengan kendaraan lain dan terjatuh ke kanan. Sementara dari arah berlawanan ada mobil Suzuki Carry Nopol S 9046 WH yang mengangkut motor trail milik pembalap Novan Rizal Arifianto untuk diservis.

Baca Juga :  35 Bikers diamankan Polres Mojokerto, Motor pakai Ban Kecil

“Saat korban terjatuh ada kendaraan lain dari arah berlawanan, korban tertabrak dan terpental hingga 10 meter. Korban meninggal dunia dengan luka serius di bagian kepala,”ungkapnya.

Untuk pengusutan lebih lanjut, pihak kepolisian telah mengamankan sepeda motor Mio milik korban dan mobil Suzuki Carry serta pengemudinya untuk dimintai keterangan. Sedangkan korban, langsung dibawa ke RSUD Sudirohusodo Kota Mojokerto.(fam/udi)