Rem Blong Lagi, Mobil Terjun ke Jurang 50 Meter di Pacet Mojokerto

kejadian rem blong di Mojokerto

Kejadian mobil mengalami rem blong kembali terjadi di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto. Kali ini sebuah mobil milik pemudik bernopol luar kota, H 8547 FH jenis Avanza warna putih, masuk jurang sedalam 50 meter.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Minggu dini hari (24/06) menimpa Ilham Rahmanda Dony (26), warga Jalaln Curug Cempaka, Kelurahan Jaticempaka, Pondokgede, Bekasi saat melintas di jalur Cangar – Pacet.

Kholik, tim relawan Welirang Comunity mengatakan, saat itu Ilham melaju dari arah Kota Batu menuju arah Pacet dengan mengendarai mobil Avanza yang ditumpangi empat orang. Diduga pengemudi tidak menguasai Medan hingga mobil mengalami rem blong dan masuk jurang. “Mobil itu masuk ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 50 meter,” ungkapnya

Kata Kholik, sejumlah relawan langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi. Empat korban langsung dilarikan ke RS Sumberglagah Pacet, Mojokerto.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :