Diperkosa di Kebun Tebu, Pelajar Mojokerto Lapor Polisi

Pelaku Sempat kabur, akhirnya diringkus

Kasus pencabulan menimpa anak di bawah umur kembali terjadi di Mojokerto, kali ini pelajar berinisial AL (14) harus kehilangan keperawanannya setelah dicabuli pecarnya sendiri di sebuah ladang tebu.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kasus pencabulan ini terjadi Minggu (24/06) sekitar pukul 20:00 WIB di sebuah lahan tebu di kawasan Gondang. Saat itu korban diajak jalan-jalan oleh pelaku Susilo Setiawan (22) pemuda asal Dusun Blogong, Desa Gumeng, Gondang Mojokerto hingga akhirnya terjadi pencabulan.

AKP M Sholihin Fery, Kasat Reskrim Polres Mojokerto mengatakan, awalnya pelaku menghubungi korban Via SMS, kemudia diajak jalan-jalan mengunakan sepeda motor. “Mereka berhenti di lahan tebu di area persawahan Desa Jetak dan langsung melancarkan aksinya sebanyak satu kali,” ungkapnya.

Baca Juga :  Perkosa Pelajar di Tengah Sawah, Pemuda Mojokerto Diringkus

Kata Kasatreskrim, korban sudah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian dan pelaku berhasil dibekuk oleh Resmob Barat di wilayah Pasar Gondang dan pelaku sudah diamankan.

Pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa satu buah HP dan sepeda motor milik pelaku untuk proses hukum lebih lanjut. Pelaku juga terancam pasal 81. UUD No 35 tahun 2014 dengan ancaman di atas tiga tahun penjara.(sma)