PS Mojokerto Putra Hajar Tuan Rumah Blitar Putra 0-3

piala Indonesia 2018

Awal yang baik bagi Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) di Piala Indonesia 2018 dengan mengalahkan tuan rumah, Blitar Putra di Gelora Penataran, Blitar, Sabtu (30/06) dengan skor 0-3.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, PSMP berhasil mencetak tiga gol meskipun pertandingan baru berjalan 30 menit satu pemain M Rendra Teddy Wijanarko diganjar kartu merah oleh wasit.

Tiga gol yang menerobos gawang Blitar Putra yang dikenal dengan laskar Bung Karno ini, pertama tercipta dari tendangan kaki Samsul Pelu di menit ke 15, gol kedua dicetak kapten tim Indra Setiawan hingga kedudukan menjadi 0-2.

Baca Juga :  Lolos 8 Besar, PSMP satu Grup Dengan Persebaya

Di babak kedua, PSMP yang berjuluk the lasmojo ini menambah gol lagi di menit ke 68, giliran Andre Dio Milandar yang menjadikan skor 0-3. Hingga pertandingan berakhir Blitar Putra tim liga 3 ini tidak mampu mencetak gol.

Jamal Yastro, Pelatih PSMP mengaku puas dengan permaian anak asuhnya tersebut. “Ini merupakan satu ajang pengalaman pasca libur lebaran sebelum melangkah ke kompetisi sebenarnya,” katanya.

Masih kata Jamal, kemenangan di Blitar diharapkan menjadi motivasi sekiligus evaluasi jelang kompetisi Liga 2, “Minggu depan kita akan langsung menghadapi away Liga 2, ini akan menjadi evaluasi,” pungkasnya.(sma)