Dibunuh, Lelaki Bertato Ular Ditemukan Tewas di Mojokerto

Ditemukan Tanpa busana

Sesosok mayat laki-laki bertato ular ditemukan tewas mengapung di sebuah kubangan bekas galian C di Dusun Wonoploso, Desa Wonoploso, Gondang Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat lelaki bertubuh kekar itu ditemukan warga yang sedang memancing ditengah kubangan, Senin (02/07) sekitar pukul 16:30 WIB dalam kondisi tanpa busana.

Korban ditemukan tewas dengan posisi kepala diatas, disekitar lokasi tidak ditemukan identitas sama sekali. Adapun ciri-cirinya bertubuh kekar, memiliki tato gambar ular di tangan kirinya dan berambut panjang.

Baca Juga :  12 Pelaku Pembunuhan Warga Ngoro Mojokerto Diringkus

Mustofa, tim relawan Semar saat mengevakuasi korban mengatakan, di tubuh korban ditemukan beberapa luka sabetan termasuk di bagian leher, di kakinya juga ditemukan dalam kondisi terikat. “Dugaan kami ini korban pembunuhan, karena kakinya juga diikat dengan rumput,” terangnya.

Setelah dievakuasi oleh relawan dan pihak kepolisian, mayat korban langsung dibawa ke RSUD Soekandar Mojosari untuk di lakukan otopai dan pemeriksaan lebih lanjut.(fam/udi)