Terungkap, Pria Bertato yang Tewas Dibuang di Bekas Galian C Mojokerto

penemuan mayat di Mojokerto

Polres Mojokerto akhirnya berhasil mengungkap indentitas pria bertato ular, naga dan tengkorak di tubuhnya yang ditemukan tewas dengan kaki terikat dan luka sabetan senjata tajam.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, setelah menunggu hasil pendeteksian tim INAFIS Polres Mojokerto yang melakukan identifikasi dengan menggunakan alat Mobile Automatic Multi Biometric Identification System (MAMBIS), diketahui identitas korban bernama Dakin (35) warga Dusun Bacem Desa Bening, Gondang, Mojokerto.

AKP M. Sholihin Fery, Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, identitas korban sudah diungkap namun penyebab kematian korban masih menunggu bukti otentik dan hasil otopsi. “Luka sayatan di leher belum cukup untuk memastikan korban dibunuh, nanti mayat korban akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong Sidoarjo untuk dilakukan otopsi lanjutan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rekontruksi Pembunuhan Sadis di Mojokerto, Warga Teriak Hukum Mati

Fery juga mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi termasuk warga setempat bernama Saturi, yang pertama kali menemukan korban ketika akan memancing di danau bekas kubangan galian C di Gondang.

Seperti diketahui, warga Desa Wonoploso, Gondang Mojokerto digemparkan dengan penemuan mayat di bekas galian C, Senin (02/07) sekitar pukule16:30 WIB. Korban laki-laki usia sekitar 35 tahun, berambut panjang dan ditubuhnya banyak tato gambar ular, naga dan tengkorak.(sma)