Lindas Pengendara Motor di Mojokerto, Sopir Bus Sugeng Rahayu Diamankan

korban warga Kediri, sopir bus asal Klaten

Seorang pengendara sepeda motor yang tewas ditabrak dan dilindas Bus Sugeng Rahayu di Jalan Raya Brangkal, Mojokerto sekitar pukul 18:00 WIB, Selasa (03/07) akhirnya teridentifikasi, Korban bernama Slamet Supriyanto (56) warga Dusun Kaliawen Barat RT 4 RW 7, Desa Ngino, Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban mengendarai motor nopol AG 3007 FB melaju dari arah Jombang ke Surabaya, saat di jalan raya Brangkal korban mendahului bus Sugeng Rahayu W 7110 UZ yang saat itu sedang berhenti, korban mendahului dari sebelah kanan.

Baca Juga :  35 Bikers diamankan Polres Mojokerto, Motor pakai Ban Kecil

Saat korban didepan bus, tiba-tiba bus berjalan lagi dan langsung menabrak korban serta melindasnya. Korban meninggal dunia di kolong bus dan sepeda motornya pun ringsek.

AKP Bobby M Zulfikar, Kasat Lantas Polres Mojokerto mengatakan, “Pengendara motor, Slamet Supriyanto meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkapnya.

Sementara sopir bus Sugeng Rahayu yang bernama Haryanto (53) warga Dusun Karang Gumul RT 1 RW 6, Desa Sribit, Kecamatan Delanggu, Klaten diamankan polisi untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.(fam/udi)