Truk Box Muat Minyak Goreng Terguling di Mojokerto

Miyak Tumpah dan. Meluber di jalan

Sebuah mobil box bermuatan Minyak goreng kemasan terguling di simpang lima Kenanten, Mojokerto. Mobil terseret hingga beberapa meter dan menutup separuh jalan Nasional.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tergulingnya mobil box nopol B 9574 IJ yang disopiri Fauzi (35) awal Janti, Jogoroto, Jombang ini membuat arus lalu lintas terganggu.

Nursalim (35), seorang saksi mata mengatakan, awalnya mobil box ini berjalan dari arah Jombang menuju Surabaya, namun tiba-tiba mobil oleng dan terguling hingga terseret beberapa meter. “Mungkin mobil ini selip,” katanya.

Baca Juga :  Sopir Kena Serangan Jantung, Truk Fuso Terperosok di Mojokerto

Nursalim juga mengatakan, kedua penumpang, yakni sopir dan kerneknya selamat dan langsung ditolong oleh warga dengan cara memecah kaca mobil di bagian depan.

Sementara Fauzi, sopir truk box mengaku mobil yang dikendarai tiba-tiba sulit dikendalikan hingga akhirnya terguling. Pihak kepolisian kesulitan melakukan evakuasi, hingga akhirnya dibantu warga untuk memindahkan barang di dalam truk box berupa minyak goreng, yang sebagian tumpah di jalan.(sma)