Bulog Divre Jatim Resmi Jual Beras Kemasan Sachet 200 gram

Dijual Dengan Harga Rp 2.500

Beras kemasan sachet berukuran 200 gram resmi diperkenalkan pertama di Jawa Timur, Jum’at (06/07). Bulog Divre Jatim secara resmi mulai menjual beras sachet berlabel “Beras Kita”.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, beras sachet berukuran 200 gram ini mulai didistribusikan ke seluruh Kabupaten-Kota termasuk Mojokerto. Per sachet beras cukup untuk dikonsumsi 3-4 orang dengan harga dipatok sebesar Rp 2.500.

Muhammad Hasyim, Kepala Bulog Divre Jatim mengatakan, beras sachet ini menggunakan beras premium dan berlaku untuk semua kalangan masyarakat. “Beras sachet ini menggunakan beras premium, dan masih dalam uji pengenalan ke pasar, kalau tidak ada animonya ya kita tarik dulu untuk dilakukan evaluasi,” ujarnya

Baca Juga :  Bulog Pastikan Beras Impor Tidak Akan Diedarkan di Mojokerto

Hasyim juga mengatakan, rencananya dalam Minggu ini beras sachet sudah mulai dipasarkan ke para pedagang pasar, kios bulog hingga minimarket modern. “Beras sachet ini pilihan bagi masyarakat, untuk tahap awal pengenalan Bulog menyiapkan 35 ribu sachet,” tambahnya.

Hasyim juga menegaskan, beras sachet ini bisa bertahan sekitar 3-4 bulan karena adanya proses vacum untuk menjamin ketahanan pangan beras.(sma)