Ban Pecah, Mobil Muatan Ikan Laut Terguling di Tol Jombang – Mojokerto

kecelakaan di jalan tol

Kecelakaan di jalur tol Jombang-Mojokerto (Jomo) kembali terjadi, kali ini mobil pick up Grand max Nopol AG 8317 RK menabrak pembatas jalan dan terguling, dua orang dikabarkan terluka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Sabtu siang (07/07) di tol Jomo KM 678,300 dari arah Bandar Kedungmulyo menuju Mojokerto. Mobil up muatan ikan mengalami pecah ban. Akibatnya mobil oleng dan menabrak pembatas hingga mobil terguling dan melintang diatas parit. Ikan laut yang dimuat pun berhamburan di jalan tol.

Baca Juga :  Lebih Pas, Tol Jombang-Mojokerto sekarang disebut Tol Jomo

Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, akibat kecelakaan ini sopir dan kerneknya mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. “Korban selamat, hanya terluka dan dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya.

Sementara data yang dihimpun suramojokerto.com, identitas pengemudi yang terluka atas nama Bayu Irfantoro (32), warga Dusun Sukorejo, Desa Rejoagung, Kedungwaru, Tulungagung. Sedangkan kerneknya atas nama Moh Saikudin (34), warga Dusun Ngegong, Desa Banjarsari, Ngantru, Tulungagung.(sma)