PS Mojokerto Putra Bikin Persiba Tak Berkutik, Skor 2-0

Laga Kandang di Standion Gajah Mada Mojosari Mojokerto

Pemain PS Mojokerto Putra (PSMP) benar-benar menunjukkan kemampuannya dalam laga kandang melawan Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan wilayah timur pekan ke tujuh Liga 2 di Stadion Gajah Mada Mojosari, Selasa (10/07).

Dari pantauan suaramojokerto.com, PSMP mendapat peluang yang cukup banyak untuk melakukan eksekusi, namun berkali-kali tendangan pemain The Lasmojo ini berhasil digagalkan penjaga gawang Persiba Barep Wahyudi Wibowo, sebagian tendangan melambung dan membentur mistar gawang. Namun ada dua tendangan sang kapten yang berhasil lolos menjebol gawang Persiba Balikpapan.

Gol pertama PSMP merupakan hasil tendangan bebas yang dilakukan sang kapten Indra Setiawan pada menit ke 41 tepat didepan kotak pinalti. Sedangkan gol kedua juga hasil ayunan kaki manis Indra saat mendapat hadiah pinalti di menit ke 83.

Baca Juga :  Pagar Tribun Stadion Gajah Mada Mojokerto Ambruk, Kok Bisa ?

Jamal Yastro, Pelatih PSMP mengaku puas dengan permainan anak asuhnya, meskipun dalam laga pertandingan sempat diwarnai suasana panas lantaran banyak protes yang dilontarkan pemain Persiba Balikpapan. “Biasa dalam pertandingan selalu ada situasi seperti ini, wasit kan juga manusia yang kadang kurang jeli,” pungkasnya.(sma)