Hanyut di Sungai Hingga 30 Km, Bocah Asal Jombang Ditemukan Tewas

Penemuan mayat di Jombang

Seorang bocah ditemukan tewas mengapung di sungai Desa Trawasan, Sumobito, Jombang. Korban diketahui bernama Syakiyatul Korup (12) warga Desa Kedung Rejo, Megaluh yang lokasinya berjarak puluhan kilometer.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan di sungai Ring kanal kedung otok Dsn.Sarirejo Ds.Trawasan, Kamis (12/07) sekitar pukul 11:40 WIB.

AKP Agus, Kapolsek Sumobito, Jombang mengatakan, mayat bocah ini ditemukan warga sat melintas di lokasi dan melihat mayat mengambang. “Ternyata mayat tersebut merupakan seorang siswa di Sekolah Luar Biasa (SLB) yang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Rabu (11/07),” terangnya.

Baca Juga :  Kakek Asal Jombang Ditemukan Tewas Tergeletak Dipinggir Jalan Mojokerto

Polisi bersama warga langsung melakukan evakuasi terhadap mayat siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) tersebut. Kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang untuk dilakukan otopsi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban Syakiyatul dilaporkan hanyut di sungai di kawasan Megaluh Jombang. Dan korban ditemukan di kawasan Sumobito Jombang yang jaraknya sekitar 30 Km.(sma)