Elsa Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Balong Cangkring Mojokerto

penemuan mayat di Mojokerto

Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di anak sungai Brantas di Kawasan Balong Cangkring, Prajurit Kulon, Mojokerto. Korban ditemukan warga pada Sabtu siang (14/07) sekitar pukul 12:30 WIB di dekat tempat bermainnya anak-anak.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat itu ditemukan warga mengambang di pinggir sungai dan tersangkut rawa-rawa. Kondisi mayat sudah menimbulkan bau dan dari mulutnya mengeluarkan darah.

Hasan, warga sekitar mengatakan, mayat yang ditemukan warga diketahui bernama Elsa Marsiah asal Cakarayam Baru RT 07 RW 03, Kelurahan Mentikan, Prajuritkulon, Kota Mojokerto. “Anak ini tidak pulang sejak Jum’at (14/07), katanya pamit pergi bermain,” ungkapnya.

Baca Juga :  Warga Gondang Mojokerto Ditemukan Tewas Over Dosis

Hasan juga mengatakan, sebelumnya orang tua korban sempat kebinggungan mencari Elsa yang merupakan siswa kelas 6 SDN Mentikan 2, Prajuritkulon, Kota Mojokerto. Namun akhirnya terungkap setelah mayay korban diangkat dari rawa-rawa dan diketahui kalau korban salah Elsa.

Petugas langsung mengevakuasi mayat bocah perempuan ini dan dibawa ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk pemeriksaan lebih lanjut.(fam/udi)