Di Gresik, PS Mojokerto Habisi Tuan Rumah Persegres 0-2

gol cantik sundulan Kapten PSMP

Persegres Gresik United harus menanggung malu di hadapan hampir 4000 penonton yang memenuhi Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Gresik, Minggu (15/07) pada laga Liga 2 grup timur, karena dikalahkan PS Mojokerto putra dengan skor 0-2.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dua gol PS Mojokerto hasil tendangan kaki manis Ricky R. Kambuaya di menit ke-23 dan tandukan kepala kapten PSMP Indra Setiawan menit ke-63.

Kekalahan ini semakin membuat Persegres kian terpuruk, lantaran tim kebanggan warga Gresik ini dalam empat laga yang dilalui hanya mampu memperoleh satu poin, yakni hasil imbang saat melawan PSS Sleman, sedangkan tiga pertandingan lainnya kalah.

Baca Juga :  PSMP hanya Butuh 1 poin, Lolos 8 Besar

Puji Handoko, Pelatih Persegres mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit M. Reza Pahlevi asal Kalimantan Timur. “Terus terang saya sangat kecewa, ditambah lagi dengan kinerja wasit,” ungkapnya.

Sementara Jamal Yastro, Pelatih PSMP Jamal Yastro mengaku bangga dengan anak asuhnya mampu mencuri tiga poin di kandang lawan. “Saya bersyukur pertandingan selesai tanpa ada keributan di lapangan. Hasil ini sesuai target kami,” pungkasnya.(sma)