Terlindas Bus, Warga Mojokerto Tewas Mengenaskan di Sidoarjo

Korban Mengendarai Motor Bersama Suaminya

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor tewas terjadi di Jalan Raya Trosobo, Taman Sidoarjo. Korban bernama Yani Catur Setiyorini (35), warga Desa Jatiombo, Kecamatan Gondang, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjafi Senin sore (16/07), bermula ketika korban Yani Catur Setiyorini bersama Sigit Prasojo (45), suaminya berboncengan menggunakan motor Honda Vario Nopol S 6085 NN dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Saat di jalan Trosobo, korban dan suaminya bersenggolan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui nopolnya dan terjatuh serta terlindas. Mobil itu diduga bus dan langsung melarikan diri.

Baca Juga :  Pemotor Tewas Ditabrak dan Dilindas Bus Sugeng Rahayu di Mojokerto

Iptu Sugeng Tri, Kanit Lantas Polsek Taman mengatakan, korban meninggal dilokasi setelah tersempit kendaraan lain. “Informasi dari keterangan saksi, mobil yang menyerempet sejenis bus dan saat ini masih dalam pengejaran,” ungkapnya.

Kasus kecelakaan ini ditangani pihak kepolisian, Korban langsung dibawa ke Rumah Skait Siti Khodijah, Sidoarjo dengan mobil ambulan sedangkan kendaraannya diamankan di Pos Lalulintas Taman Sidoarjo.(sma)