Bawa 3 Paket Sabu, Pengedar Narkoba Jaringan Ngoro Mojokerto Diringkus

Peredaran narkoba di mojokerto

Pengedar narkoba yang terkenal dengan nama Kreco atau nama aslinya Agung Prasetyo (27) warga Desa Ngoro, RT 5, RW 1, Ngoro, Mojokerto diringkus polisi saat melakukan transaksi transaksi narkoba jenis sabu.

IPDA Tri Hidayati, Kasubbag Humas Polres Mojokerto saat di konfirmasi mengatakan, Agung alias Kreco diringkus di pinggir jalan Awang-awang Mojosari saat menunggu pelanggannya, Senin malam (16/07).

“Awalnya bersumber dari laporan masyarakat, lalu ditindak lanjuti dengan melakukan pengintaian tersangka di lokasi yang sering digunakan transaksi jual beli narkoba,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polisi Ringkus Dua Pengedar Sabu asal Kota Mojokerto

Dari tangan tersangka, ditemukan barang bukti berupa tiga paket sabu yang dibungkus plastik berwarna hijau, timbangan digital, tas, satu bendel plastik klip, dompet serta hp yang di gunakan transaksi. “Pengakuannya barang didapatkan dari seseorang di Sidoarjo yang saat ini masih dalam pengejaran,” tambahnya.

Akibat perbuatannya, tersangka Agung alias Kreco asal Ngoro dijerat pasal 114 Sub pasal 112 UU tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.(fam/udi)