Dilantik Jadi Sekkota Mojokerto, Harlis Diberi Segudang Tugas 

Proyek dan Penyerapan Anggaran

Pelantikan Harlistyati sebagai Sekda Kota Mojokerto secara resmi digelar Kamis (19/07) dipimpin langsung Suyitno, Wakil Walikota yang juga Plt Walikota Mojokerto. Pelantikan ini juga disaksikan jajaran forkopimda dan pejabat daerah sekitar.

Suyitno, Wakil Walikota Mojokerto mengatakan, tugas sekda yang baru diantaranya menyelesaikan tugas plt Sekda yang belum tuntas. “Setelah difinitif, tugas Sekda adalah membantu walikota. Semua program harus jalan,” ungkapnya.

Suyitno juga mengatakan, sejumlah program yang harus segera diselesaikan diantaranya sejumlah proyek yang belum selesai, seperti proyek GMSC dan pembangunan kantor kecamatan Kranggan.

Baca Juga :  Disperindag Tampung Usulan Paguyuban PKL Benpas

“Ada beberapa proyek yang belum selesai, juga penyerapan anggaran serta penataan personil yang kosong, ini semua menjadi tugas Sekda baru sekaligus sebagai ketua baperjakat.” tambahnya.

Sementara Harlistyati, sekkota Mojokerto mengaku siap menjalankan semua tugas yang menjadi tanggung jawabnya sebagai sekretaris daerah. “Tugas kita membantu melaksanakan program-program,  termasuk penyerapan anggaran dan menjaga pemerintah agar selalu kondusif.(sma)