Harlistyati Resmi Dilantik Menjadi Sekda Kota Mojokerto

Pelantikan Dipimpin Suyitno, Wakil Walikota Mojokerto

Harlistyati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeko Mojokerto resmi dilantik sebagai Sekretaris Darerah Kota Mojokerto. Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini dipimpin Suyitno, Wakil Walikota Mojokerto di Pendopo Graha Praja Wijaya Kota Mojokerto, Kamis (19/07).

Harlistyati menggantikan Plt Sekda Gentur Prihantono Sandjoyo Putro, berdasarkan Keputusan Walikota Mojokerto Nomor 821.2/32/417.403/2018 tanggal 18 Juli 2018 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Mojokerto.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Suyitno berharap agar Harlistyati sebagai sekda yang baru dapat mengemban amanah dan menjalankan peran jabatan dengan baik serta dapat membangun sinergitas dan menjalin koordinasi di berbagai lini untuk mencapai tujuan bersama.

Baca Juga :  Final, Pemenang Lelang Jabatan Sekdakot Mojokerto Segera Diputuskan

Dalam pelantikan Sekda Kota Mojokerto ini juga disaksikan beberapa pejabat dari jajaran forkopimda Kota Mojokerto dan beberapa pejabat dari luar Mojokerto serta pejabat Pemprov Jawa Timur.

Diantaranya, Kepala Bakorwil Bojonegoro, Kepala Bakorwil Madiun, Kepala Badan Diklat Provinsi Jatim, Jajaran Forkopimda Kota Mojokerto, anggota Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Mojokerto, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto.(sma/ADV)