Kapolresta Mojokerto : Elsa Tewas Dibunuh dan Dibuang di Sungai

Ditemukan Ada Kekerasan Seksual

Bocah 11 tahun bernama Elsa Marsiah yang ditemukan tewas mengambang di anak sungai Brantas di Kawasan Balong Cangkring, Prajurit Kulon, Mojokerto pada Sabtu siang (14/07) lalu diduga korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait kasus yang menewaskan bocah kelas 2 SDN Mentikan 6 tersebut.

AKBP Sigit Dani Setyono Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, hasil otopsi tim labfor Polda Jatim mengatakan korban dibuang setelah dibunuh. “Sebelum dibuang ke sungai, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, karena dalam rongga paru-parunya tidak ditemukan air,” ungkapnya.

Kapolres juga mengatakan, selain diduga Elsa merupakan korban pembunuhan, pihaknya juga menemukan adanya luka di alat vital korban. “Korban juga diduga korban kekerasan seksual, karena ada luka di alat vitalnya,” terangnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi, termasuk keluarga korban dan orang-orang yang dicurigai. “Kita tidak menemukan luka akibat kekerasan di tubuhnya, modus seperti ini biasanya dilakukan orang yang kenal dengan korban,” pungkasnya.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :