Pulang Dari Jatim Park Batu, Mobil Innova Jatuh ke Jurang di Pacet Mojokerto

Rombongan Asal Surabaya, 6 penumpang terluka

Kecelakaan lalulintas akibat rem blong kembali terjadi di jalur Cangar – Pacet Mojokerto. Sebuah mobil Innova Nopol W-1660-XS yang ditumpangi 6 orang jatuh ke jurang di kawasan Pacet Selatan. Rombongan asal Surabaya ini baru pulang dari wisata di Jatim Park Batu bermaksut pulang ke Surabaya melalui jalan alternatif Cangar – Pacet.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa kecelakaan ini terjadi Selasa (24/07) sekitar pukul 18:30 WIB, mobil Innova yang disopiri Joshua Dani Wijaya (22) asal Nginden Intan Timur RT 04 RW 09 Nginden Jangkung, Kota Surabaya mengalami rem blong dan masuk jurang sedalam tiga meter dan terguling hingga kaca belakangnya pecah.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto mengatakan, enam penumpang dalam mobil semua selamat dan hanya mengalami luka ringan. “Korban enam penumpang semua selamat, termasuk sopirnya. Namun ada satu penumpang yang mengalami patah tulang dan harus dilarikan ke Puskesmas terdekat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rem Blong, 3 Pelajar SMP Tabrak Rumah, Mobil Masuk jurang 100 Meter

Sementara data para korban, diantaranya :
– Johan Pramana (21) alamat wisma permai barat I no. 10 Mulyorejo kota surabaya.
Mengalami patah tangan sebelah kiri.

– Bertha Kalista Wijaya (18) asal Jalan Ngaglik gang 2/3 RT 05 RW09 kelurahan kapasari, Kecamatan Genteng Kota surabaya.
Mengalami luka memar kaki sebelah kanan.
– Kurnia Suryadi (23) asal jalan nanas III no. 344. Tambakrejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.
Mengalami luka lecet pada dahi sebelah kanan.
– Cristopher Sukweenne (18) asal Tambakrejo no. 5 RT 01 RW 04 Kecamatan Simokerto kota surabaya.
Mengalami luka lecet kaki sebelah kanan.
– Gabriela Cristhi (21) asal jalan Gembong Sawah barat no. 22 RT 06 RW 03 Kelurahan kapasan kota surabaya selamat.

Semua penumpang yang mengalami luka langsung dibawa ke RS Sumberglagah Pacet Mojokerto untuk mendapatkan perawatan intensif.(fam/sma)