Asyik Nonton TV, Rumah Kontrakan di Prajurit Kulon Mojokerto Ludes Terbakar

kebakaran di mojokerto

Sebuah rumah di┬áPrajurit Kulon gang 4, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto ludes terbakar, rumah berukuran 6×8 meter ini dikontrak Duwi Ratnasari warga setempat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran ini terjadi Kamis (26/07) sekitar pukul 12:00 WIB. Dugaan sementara kebakaran akibat tungku api selesai memasak tidak dimatikan secara total.

Duwi Ratnasari, penghuni atau penyewa rumah mengaku tidak mengetahui ada kebakaran di rumahnya, karena saat kejadian dia sedang nonton TV dirumah tetangganya dan baru tahu ketika api udah membesar dan melalap rumah yang terbuat dari kayu bambu tersebut. “Tadi saya masak sayur, tapi perasaan sudah saya matikan,” katanya.

Duwi juga mengatakan kalau rumah yang disewanya jarang ditempati, karena suaminya Tri Wahyu Susetyo (41) sedang bekerja ikut proyek bangunan di Desa Mengelo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Sentra PKL Benpas Mojokerto Ludes Terbakar

Sementara isi di dalam rumah tersebut, kata Duwi, tidak ada barang yanh berharga, hanya beberapa pakaian, tas dan kartu ATM, sedangkan semua perabotan berada di rumah pemilik kontrakan.

Kebakaran yang terjadi di Prajurit Kulon gang 4 ini sempat membuat heboh warga karena berada di lingkungan padat pemukiman. Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya memanfaatkan air dalam selokan yang ada di depan rumah korban. Hingga akhirnya satu unit mobil PMK datang dan melakukan pemadaman. Kasus kebakaran ini langsung ditanggani Polsek Prajuritkulit.(fam/udi)