Ngeluh Masuk Angin, Penjaga Toko di Mojokerto Mendadak Tewas

penemuan mayat di Mojokerto

Seorang penjaga toko di kawasan Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Mojokerto ditemukan tewas mendadak, Senin (30/07). Korban diketahui bernama Hari Utomo (55) yang jenazahnya ditemukan terlentang dan sudah terbujur kaku di dalam tokonya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat korban ditemukan Tarmuji, warga setempat, saat akan membeli rokok di sebuah toko kelontong milik korban. Hari yang melihat korban sedang tidur terlentang berusaha untuk membangunkan, namun ternyata korban tak bergerak dan ternyata sudah meninggal dunia.

Ninik, pemilik bangunan toko yang disewa korban mengatakan, korban sudah lima tahun menyewa rumahnya dan dijadikan toko. “Setiap hari yang menjaga toko sendirian,” ungkapnya.

Baca Juga :  Leni Kusuma, Ditemukan Tewas Terluka di Sungai Bangsal Mojokerto

Sementara Iswati (50) adik ipar korban mengatakan, sebelumnya korban sempat mengeluh masuk angin dan minta dikerokin. “Pagi tadi dia cuma ngeluh tidak enak badan, lalu berangkat jaga toko,” katanya.

Sementara AKP Subiyanto, Kapolsek Jetis mengatakan, hasil identifikasi pihak kepolisian, ditubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Korban diduga meninggal karena penyakit yany dideritanya,” pungkasnya.(sma)