Porak Poranda, Warung di By Pass Mojokerto Ditabrak Mobil Gerabah

kecelakaan di jalan by pass mojokerto

Sebuah mobil pick up bernopol L 9454 VU terguling dan menabrak sebuah warung nasi di Jalan By Pass Jampirogo Mojokerto, tepatnya sebelah SPBU Balongmojo, Kecamatan Puri sebelah timur lokasi wisata Waterland.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan tunggal ini terjadi Kamis (02/08) sekitar jam 05.30 pagi. Sebuah mobil yang disopiri Kunadi asal Bojonegoro terguling dan terbalik serta menabrak warung nasi milik Yuli, warga setempat.

Kunadi, sopir pick up saat ditemui di lokasi mengatakan, dirinya bersama kerneknya, Salam asal Madura bermaksud mengirim barang berupa sendok plastik ke wilayah Kediri. Saat di Jalan By Pass Mojokerto dirinya mendahului mobil lain, karena terlalu ke pinggir akhirnya menabrak batu dan terguling. “Setelah terguling baru menabrak warung ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Yuli pemilik warung mengatakan, saat kejadian dirinya tidak ada ditempat namun semua makanan sudah siap jual. “Saya tahunya setelah diberi tahu oleh warga sini, dan saya datang sudah hancur. Akhirnya makanannya saya bagikan ke orang-orang yang bantu bersih-bersih,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rem Blong, Truk Boks Tabrak Truk Gandeng Satu Korban Tewas

Data yang dihimpun suaramojokerto.com, tidak ada korban jiwa kecelakaan tunggal ini, kedua penumpang mobil pick up hanya mengalami luka ringan. Sedangkan kerugian material diperkirakan mencapai jutaan rupiah.(fam/udi)