Dua Pemuda Mojokerto Tewas Setelah Tabrakan Adu Banteng

Kecelakaan Maut di Mojokerto

Tabrakan maut adu banteng antara motor trail dengan Kawasaki Ninja di Jalan Jatikulon, Desa Lengkong, Mojoanyar, Mojokerto Jum’at dinihari (03/08), akhirnya membuat dua pemuda tewas dengan kondisi luka yang cukup parah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban tewas diketahui bernama Hermawan Sahari Wijaya (27) warga Dusun Banjarmlati RT 03 RW 04, Desa Lengkong, Mojoanyar dan Anang Ardianto (24) warga Dusun Lespadangan RT 01 RW 07, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan maut ini bermula ketika sepeda motor Scorpio modif trail tanpa nopol yang dikendarai Hermawan melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Dua Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Kontainer di Pungging Mojokerto

“Karena terlalu ke kanan, akhirnya bertabrakan dengan motor Kawasaki Ninja L 5435 NI yang dikendarai Anang Ardianto, kedua motor sempat terbakar dan kedua korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Kata Edy, Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto bersama para relawan. Sementara barang bukti berupa dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Mojokerto.(fam/udi)