Rem Blong, Mobil Elf SMAN 2 Lamongan Terperosok di Pacet Mojokerto

Guru dan Murid Terluka

Sebuah mobil Elf milik SMAN 2 Lamongan bernopol S 7377 J terperosok di jalur tengkorak Sendi Pacet Mojokerto. Akibatnya lima pelajar dan dua guru harus di larikan di puskesmas terdekat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan tunggal ini terjadi Sabtu (04/08) sekitar pukul 14:00 WIB. Diduga mobil yang meluncur dari jalur Cangar menuju Pacet ini mengalami rem blong.

Masudi, salah seorang relawan yang juga saksi mata mengatakan, mobil elf yang membawa 8 penumpang rombongan pelajar ini melaju dari arah Batu menuju Pacet Mojokerto. Saat di rest area Sendi, Pacet mobil mengalami rem blong.

Baca Juga :  Inilho..Data dan Kondisi 19 Korban Elf Terguling di Jalur Wisata Mojokerto

Kata Mashudi, untung saja sopir elf yang diketahui bernama Sukir mampu mengendalikan. Mobil dengan mengarahkan ke rest area, sehingga mobil tidak sampai masuk ke jurang. “Mobilnya terperosok ke semak-semak dan terseret beberapa meter, lalu terguling,” ungkapnya.

Sejumlah relawan dan warga sekitar yang berada di lokasi langsung mengevakuasi korban dan dilarikan ke Puskesmas Pacet dengan menggunakan ┬ámobil pick up yang saat itu melintas. “Tidak ada korban jiwa, hanya korban luka-luka dan langsung dibawa ke puskemas,” pungkasnya.(fam/udi)