Emosi, Tukang Las di Mojokerto Pukul Sopir Dengan Gergaji Hingga Luka Serius

Kasus Ditangani Polsek Gondang

Diduga karena emosi, seorang tukang las di Gondang Mojokerto menganiaya seorang sopir hingga mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan harus dilarikan ke Puskesmas. Kasusnya pun dilaporkan ke polisi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini berawal ketika korban Choirul Huda (56) warga Dusun Ngayuman, Desa Pohjejer Gondang, Mojokerto bertemu di sebuah warung es degan dengan pelaku SF, seorang tukang las yang juga tetangganya sendiri.

Diduga dalam perbincangan mereka muncul kata-kata yang menyinggung hingga akhirnya pelaku emosi dan mengambil gergaji es batu dan memukulkan ke korban hingga mengalami luka serius di bagian kepala. Untung saja pertikaian ini bisa dilerai warga dan korban dilarikan ke Puskesmas.

lpda Tri Hidayati, Paurbaghumas Polres Mojokerto mengatakan, Kasus penganiayaan berat ini masih dalam proses penyelidikan di Unit ReskrimPolsek Gondang. “Masih pengumpulan barang bukti, petugas juga sudah mendatangi TKP (tempat kejadian perkara),” ungkapnya.

Baca Juga :  Ngamuk, Rebutan PSK di Mojokerto Berujung Masuk Penjara

Kata Tri, petugas sudah mengantongi bukti pendukung, seperti hasil visum korban dari rumah sakit dan mengamankan satu buah gergaji es batu yang diduga digunakan menganiaya korban.

Mengenai motif penganiayaan masih belum bisa dipastikan, namun dugaan sementara dari hasil pemeriksaan saksi diduga karena tersinggung dengan kata yang dilontarkan korban.

Sementara kasus penganiayaan ini terjadi pada Senin (30/ 7) sekitar pukul 08.30 WIB di depan warung es degan di Jalan Raya Dusun N gayuman, Desa Pohjejer, Gondang, Mojokerto.(sma/udi)