Pabrik Sepatu Dragon Mojokerto Ludes Terbakar, 8 Unit PMK Dikerahkan

Gudang dan Perkantoran Dilalap Api

Pabrik sepatu Dragon Mojokerto, PT Intidragon Suryatama yang berada di di Jalan Pahlawan, Kota Mojokerto ludes terbakar. 8 unit PMK dikerahkan untuk memadamkan api.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi Minggu (05/08) sekitar pukul 23:30 WIB. Gudang yang  berada  di bagian belakang  ludes terbakar, api juga merembet ke gedung lainnya.

Ipda Sudarsono Perwira Siaga Bag Ops Polresta Mojokerto mengatakan, kebakaran diduga berawal dari bagian belakang pabrik, sebuah bangunan yang digunakan sebagai gudang. Lalu api merembet ke area perkantoran belakang dan ruang karyawan.

Baca Juga :  Pabrik Tinta Cap Rokok di Ngoro Industri Mojokerto Terbakar

Kata Sudarsono, api berhasil dipadamkan setelah kebakaran berlangsinh sekitar 2,5 jam dengan melibatkan 8 unit mobil PMK. “Sekitar pukul 02:00 WIB api berhasil dipadamkan, tapi masih dilakukan pembasahan,” ungkapnya.

Dalam kebakaran ini dipastikan tak ada korban jiwa maupun korban luka. Namun terkait penyebab kebakaran nasib belum bisa dipastikan. “Penyebabnya masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.(fam/udi)