PS Mojokerto Putra Dihajar PSBS 3-0 di Stadion Cendrawasih Biak

Laga Lanjutan Liga 2 2018

Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) harus mengakui kekuatan tim tuan rumah PSBS Biak Numfor yang telah mengalahkannya dengan skor 3-0 dalam laga kompetisi Liga 2 wilayah Timur yang berlangsung di Stadion Cenderawasih Biak, Minggu (05/08).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tiga gol kemenangan PSBS Biak dicetak oleh Rocky Wakum di menit ke 25, Ronald Yakob Touhmahu  di menit ke 28 dan Elisan Rumanderi di menit 85.

Jamal Yastro, Pelatih Mojokerto Putra mengakui kekalahan anak asuhnya karena faktor belum beruntung. Karena secara yang dibangun Indra Setiawan dan kawan-kawan ini cukup gencar. “Kami akui pemain tuan rumah PSBS Biak, bermain bagus sehingga bisa meraih kemenangan di kandang melawan Mojokerto Putra,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mojokerto Putra Bakal Ujicoba Melawan Klub Singapura

Sementara itu, Slamet Riady, pelatih PSBS Biak berharap kemenangan PSBS Biak 3-0 di kandang melawan Mojokerto Putra ini bisa mengangkat peringkat sekaligus bisa menjadi motivasi dalam laga lanjutan melawan Persego Semeru FC, 10 Agustus mendatang.

Dengan kemenangan ini, PSBS menambah poin menjadi 9 poin dan sementara bertengger di peringkat 7. Sedangkan PSMP dengan poin 13 berada di peringkat keempat.(sma/udi)