Ditabrak Bikers CBR, Dua Motor Terbakar di Mojokerto

Bikers CBR Asal Saradan Madiun

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua motor hingga terbakar terjadi di jalan raya Gembongan Kecamatan Gedeg, Mojokerto. Tepatnya di depan pintu masuk truk sebelah barat PG Gempol Kerep, Sabtu pagi (11/08).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini melibatkan bikers Honda CBR 150R, Frangky (20)  warga Dusun Kampung Baru, Desa Sugihwaras, Saradan, Madiun dengan motor Vega  yang dikendarai Tulus (54), warga Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso, Jombang.

Supri, saksi mata mengatakan, kedua motor itu melaju dari arah yang sama, yakni dari barat ke timur. Tepat didepan pintu masuk PG Gempol Kerep pengendara motor Vega mengerem mendadak karena ada truk yang mau masuk ke PG, lalu ditabrak CBR dari Belakang. “Tabrakannya cukup keras, dua motor itu langsung terbakar, warga dilarang mendekat khawatir meledak,” ungkapnya.

Baca Juga :  Inilho Sosok Lady Bikers CBR Jombang yang Tewas di Mojokerto

Kecelakaan ini langsung ditangani pihak kepolisian, karena lokasi kejadian juga dekat dengan Mapolsek Gedek, Mojokerto. Akibat tabrakan ini, kedua motor terbakar namun tidak ada korban jiwa.(sma/udi)