Heboh, Pemuda Tewas Bersimbah Darah Ditemukan Di Makam Mbah Mbawu Jombang

Ada Beberapa Luka Tusukan

Seorang pemuda ditemukan tewas bersimbah darah dengan beberapa luka tusukan di tubuhnya. Kasus pembunuhan ini terjadi di sebuah pemakaman Dusun Sumbersari, Desa Sukosari, Jogoroto, Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat pemuda ini ditemukan warga di area pemakaman mbah Mbawu atau Punden desa setempat, pada Minggu siang (19/08), dengan ciri-ciri korban, berusia sekitar 25 tahun dengan tinggi badan sekitar 170 cm.

Suprat (55) seorang saksi mata mengatakan, awalnya ada dua anak yang melapor pada dirinya kalau ada mayat dibawah pohon beringin area makam Mbah Mbawu dan banyak darahnya. “Saya langsung menuju makam untuk mengecek, ternyata benar,” Ungkapnya.

Penemuan mayat inipun langsung dilaporkan ke kepala desa dan ditindaklanjuti ke Polsek Jogoroto, Jombang. Hingga akhirnya anggota kepolisian datang sekaligus melakukan oleh TKP.

AKP Gatot Setyo Budi, Kasatreskrim Polres Jombang mengatakan, korban ditemukan dengan penuh luka tusukan, dan ada beberapa barang bukti yang ditemukan di lokasi. “Ada beberapa batang bukti, seperti miras, sebilah pisau dan beberapa barang bukti lainnya,” ungkapnya.

Kata Kapolsek, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait identitas korban, motif pembunuhan ini dan pelakunya. “Korban ditemukan penuh luka, namun kita menunggu hasil autopsi dari rumah sakit,” terangnya.

Kasus ini masih ditangani Polres Jombang dan sudah dilakukan olah TKP. Sementata mayat korban yang bersimbah darah dievakuasi ke RSUD Jombang untuk diotopsi.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :