Gudang Kayu di Mojokerto Ludes Terbakar, Tiga PMK Dikerahkan

kebakaran di mojokerto

Slider

Sebuah gudang kayu di Jalan Poros Sumber Pandan, Desa Mojotamping Kecamatan Bangsal, Mojokerto ludes terbakar api, Selasa dini hari (21/08). Gudang ini milik Taman yang berada tepat di belakang rumahnya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 23:30 WIB. Api membumbung tinggi dan terlihat jelas dari jarak 1 kilometer. Warga sekitar pun berusaha memadamkan api dengan peralatan apa-apanya.

Sutikno, warga setempat mengatakan, warga mengetahui kebakaran ini setelah mendengar pengumuman adanya warga yang meninggal dunia. “Setelah keluar rumah, ternyata ada kebakaran dan terlihat jelas dari jarak 700 meter,” ungkapnya.

Baca Juga :  Toko Accu di Mojokerto Ludes Terbakar, 5 Korban Terluka

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01:45 menit setelah ada tiga unit PMK dari Kab/kota Mojokerto yang datang ke lokasi dan dibantu sejumlah relawan serta petugas kepolisian.

AKP Suparmin, Kapolsek Bangsal mengatakan, saat kebakaran di rumah korban hanya ada istrinya. Sedangkan Taman, pemilik rumah sedang mengaji di rumah saudaranya yang meninggal dunia. “Api diduga dari berasal dari gudang kayu bekas. Mengenai penyebabnya masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.(fam/udi)