Terserempet Truk, Pedagang Asongan Tewas di By Pass Krian

Kecelakaan di Jalur Mojokerto -Surabaya

Seorang pedagang asongan yang biasa mangkal di by pass Krian, Sidoarjo tewas terserempet Truk trailer yang melaju menuju arah Surabaya. Korban diketahui bernama Gatot Suharto (50), warga Dusun Soboriwo RT 05 RW 02, Desa Wirobiting, Kec. Prambon, Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, persiwa ini terjadi di Jl Raya Bypass Krian KM 30, Selasa siang (21/08). Saat itu korban Gatot sedang berjalan di jalan aspal, namun ada Truk Trailer nopol L 9166 UV berjalan di jalur yang sama.

Karena terlalu mepet, korban terserempet Truk trailer yang disopiri Hari Purwanto (40), warga Kelurahan Wonokusumo, Kec. Semampir, Surabaya. Tubuh korban masuk ke bawah kolong truk hingga akhirnya meninggal dunia.

Kompol Saibani, Kapolsek Krian, mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi dan langsung di evakuasi ke RS Anwar Medika, Balong Bendo, Sidoarjo. Kasus ini, awalnya ditangani Polsek Krian dan dilimpahkan ke Satlantas Polres Sidoarjo,” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :