Dua Pria Diringkus, Diduga Terlibat Pembunuhan di Mojokerto

Diduga Eksekutor Pembunuhan Pria Bertato

Polres Mojokerto meringkus dua pria yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan pria bertato naga yang mayatnya ditemukan warga di kubangan bekas galian C Desa Wonoploso, Gondang, Mojokerto awal Juni lalu

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kedua pria ini berinisial AH (30) dan JP (25), keduanya warga Kecamatan Gondang, Mojokerto. Mereka ditangkap di Jalan Raya Pugeran, Gondang, Sabtu (25/08) sekitar pukul 19.00 WIB.

AKBP Leonardus Simarmata
Kapolres Mojokerto mengatakan, kedua pria tersebut masih dalam proses pemeriksaan terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus pembunuhan pada 2 Juni lalu. “Ada dua pelaku yang diamankan, ini masih dalam lidik,” katanya.

Sementara informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku AH diduga bertugas sebagai eksekutor pembunuhan Dakin (35), seorang pria bertato asal Dusun Bacem, Desa Bening, Kecamatan Gondang. Dengan cara, memukul kepala belakang korban menggunakan batu.

Sedangkan pelaku JP, diduga membantu mencarikan tanaman rambat untuk mengikat kaki korban. Lalu kedua pria ini menenggelamkan tubuh Dakin ke kubangan bekas galian C untuk menghilangkan jejak.

Namun, Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata memastikan, status kedua pria yang ditangkap, yakni AH dan JP masih sebagai saksi dan pihaknya masih mendalami bukti-bukti lainnya.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :