Hindari Rombongan Pengantin Nyebrang, Dua Truk Tronton di Mojokerto Tabrakan

Salah Satu Truk Alami Rem Blong

Kecelakaan hebat terjadi di jalan raya Desa/Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Dua truk tronton milik satu perusahaan terlibat tabrakan hingga mengalami rusak parah. Satu korban terjepit dan mengalami patah tulang dan luka serius.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi pada Kamis (30/08) sekitar pukul 13.00 WIB. Bermula ketika salah satu truk S 8097 UR yang dikemudikan Suliyanto, warga Mojosari berhenti mendadak karena menghindari rombongan pengantin menyebrang.

Melihay banyak warga menyebrang, Sulistyanto spontan melakukan pengereman mendadak, hingga akhirnya ditabrak truk dari belakang nopol S 8733 UR yang di kendarai Sumardi. Truk ini diduga mengalami rem blong Hinga membuat Sumardi terjepit body mobil.

Baca Juga :  Terobos Lampu Merah di Mojokerto, Pemuda Jombang Tewas Ditabrak Truk

Ipda Edy Widoyono Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dari perusahaan yang sama. Dan berdasarkan hasil olah TKP diduga truk yang belakang mengalami rem blong. “Hasil olah TKP tidak ditemukan bekas pengereman, artinya kendaraan kemungkinan rem blong atau masalah lainnya,”

Akibat kecelakaan ini, Sumardi mengalami luka serius terjepit di bodi mobil dan patah tulang. Saat ini, Sumardi masih dirawan di RSUD Prof dr Soekandar Mojosari.(sma/udi)