Mabuk dan Ngamuk di Karaoke, Warga Mojokerto Diringkus Polisi

Tawuran di Mojokerto

Aksi perkelahian terjadi di cafe dan karaoke yang ada di Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto. Diduga karena pelaku sedang mabuk.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi perkelahian ini terjadi Selasa dini hari (28/08). Pelaku Cahyono Adi Saputro (35) warga Dusun Jogodayoh diduga sedang mabuk berkelahi dengan korban Nanang Taufik Aksoni (32) warga Dusun Simping, Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto.

AKP Zainal Abidin, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, aksi itu bermula saat pelaku pelaku, Cahyono Adi Saputro sedang menenggak minuman keras (miras) bersama dua temanya di Cafe dan Karaoke di Jogodayoh. “Mereka keluar sebentar untuk mencari angin dan meninggalkan sisa minumannya di meja,” ungkapnya.

Baca Juga :  Marak Karaoke Liar di Mojokerto, Berkedok Warkop, Sediakan Purel

Saat mereka kembali masuk, ternyata minuman di mejanya sudah tidak ada. Pelaku Cahyono emosi dan memanggil pemilik kafe hingga terjadi keributan. “Saat itulah korban Taufik Aksoni berusaha melerai, namun justru terkena sikut pelaku,” tambahnya.

Kata Zainal, perkelahian pun tak bisa dihindari, Taufik memukul balik namun justru dia dihajar hingga mengalami luka lebam di wajahnya. “Kasusnya dilaporkan ke petugas, dan sudah kita tindaklanjuti dengan memeriksa saksi-saksi serta,” tegasnya.

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian, dan pelaku juga sudah diamankan beserta barang buktinya. Tersangka Cahyono Adi dijerat Pasal 351 ayat (1) KUHP tentang Penganiayaan.(fam/udi)