Dirazia Polwan, Pelajar ABG di Mojokerto Malah Ajak Selfie

Peringatan HUT Polwan Ke 70

Hari Polwan ke-70 diperingati pada 1 September 2018. Puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Mojokerto menggelar berbagai kegiatan, termasuk melaksanakan razia kendaraan pada Jumat sore (31/08).

Dari pantauan suaramojokerto.com, meskipun para polwan menggelar razia dengan penuh senyum sapa. Namun bagi kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat juga dilakukan penindakan dengan menahan STNK-nya.

Sejumlah polisi cantik ini pun banyak memberi pengarahan kepada pengendara tentang bahaya melanggar peraturan lalu lintas dan konsekwensinya. Penjelasan diberikan dengan suasana penuh keakraban, bahkan tidak jarang siswa ABG yang mengajak polwan berfoto selfie.

Aiptu Tutuk kurniasi, PS Kasium Polres Mojokerto mengatakan, razia ini berhasil menjaring 40 kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, juga merazia mobil box untuk mengantisipasi adanya penyelendupan Narkoba. “Sasarannya, kendaraan yang melintas di depan Polres Mojokerto,” ungkapnya.

Sementara rentetan HUT Polwan ke 70 ini digelar secara serempak di berbagai Kota di Jawa Timur hingga 5 September 2018 dan puncaknya digelar di Polda Jatim(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :