Terlindas Truk di Brangkal Mojokerto, Istri Tewas Suami Luka Ringan

Korban Warga Madiun, Sopir Warga Jombang

Slider

Kecelakaan di Mojokerto dalam beberapa hari terakhir ini kerap terjadi, setelah Satpam Stikes tewas dilindas truk di depan pasar Kutorejo saat mendahului truk dari sebelah kiri. Kali ini juga terjadi di jalan raya Brangkal, Sooko. Korban Siti Mukminah (48) asal Jalan Borobudur, Mangunharjo, kota madiun yang tewa setelah terjatuh dari motor saat dibonceng suaminya, dikabarkan korban juga terlindas truk.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Selasa (04/09) sekitar pukul 12:45 WIB, melibatkan sepeda motor nopol AE 2515 BK yang dikendarai korban bersama suaminya dan truk tanki Nopol S 8669 UY yang dikemudikan oleh Abdul Murolib (45) warga Banjaranyar Desa Tinggar, Kecamatan Bandar kedungmulyo, Jombang.

Baca Juga :  Tertimpa Drum Jatuh Dari Truk, Pemotor di Mojokerto Tewas

Ipda Edy Widoyono, Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP dan beberapa keterangan beberapa saksi mata, kecelakaan terjadi ketika korban bersama suaminya melaju dari arah Jombang. Beriring-iringan dengan truk. “Saat di TKP, motor ini menyalip dari sebelah kiri dan tersenggol hingga korban terjatuh dan mengalami luka parah tulang leher,” ungkapnya.

Edy juga mengatakan, korban Siti Mukminah langsung dilarikan ke RSUD Kota Mojokerto bersama para relawan, namun karena lukanya cukup parah akhirnya korban meninggal dunia. Sedangkan Bambang, suami korban hanya mengalami luka ringan. Petugas juga mengamankan kendaraan dan sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan ini.(fam/udi)