Pengolahan Minyak di Mojokerto Ludes Terbakar

Kerugian Mencapai Jutaan Rupiah

Slider

Sebuah tempat pengolahan minyak di Kawasan Gedek, Mojokerto ludes terbakar, Rabu (5/9) sekitar pukul 13.15 WIB. Karena bahan mudah terbakar, dalam waktu yang tidak lama kondisi area tersebut langsung menjadi arang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi di pengolahan minyak milik Ipan, warga Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Mojokerto. Saat itu para pekerja sedang beraktifitas seperti biasa, tiba-tiba muncul percikan api dan langsung membakar beberapa bahan pengolahan minyak.

Wawan, koordinator relawan Info Peduli Mojokerto (IPM) mengatakan, percikan api tersebut muncul sekitar pukul 13:00 WIB dan langsung membakar sebagian area pengolahan minyak. “Pekerja bersama warga berusaha memadamkan api dengan menyiram air dan pasir,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pabrik Gitar PT Cort di Ngoro Mojokerto Terbakar

Kata Wawan, api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil PMK dari PG Gempolkerep datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman dan pembasahan. “Setelah 15 menit api berhasil dipadamkan,” tambahnya.

Sementara mengenai penyebab kebakaran hingga kini masih dalam penyelidikan petugas. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.(sma/udi)